7 LIST situs edit foto paling asyik











hmmm.. buat kamu-kamu yang  pengen mengedit foto tanpa harus repot dan langsung jadi, saya rekomendasikan situs edit foto yang seru  buat di coba. Cara nya gampang banget kok ! tinggal masuk ke websitenya , upload foto kamu, terus pilih frame/ design yang cocok dengan selera kamu dan SIMSALABIMM!! jadi deh. Nah ini dia 7 daftar situs edit foto online yang asyik berdasarkan pengalaman saya buat kamu coba :

1.www.photofacefun.com
ada banyak design dalam berbagai macam frame menarik yang patut di coba! misalnya : movies, advertisement, pencil, art, dll

2.www.manigraph.com
 disini kita bisa kasih efek hitam putih di foto kita.

3.www.makemebabies.com
buat kalian yang pengen tau wajah anak kalian, ini situs yang unik!masukan foto kamu dan pasanganmu kemudian...TARRAA! perkiraan wajah bayi kamu akan muncul!

4.www.fakemagazinecover.com
disini impian kamu untuk menjadi cover majalah bisa terkabul ! tapi, sesuai namanya it's still FAKE

5.www.hairmixer.com
wohooohooo...jangan dulu potong rambut ssebelum mampir ke situs yang satu ini ! kamu bisa liat2 potongan rambut apa yang cocok buat kamu nanti, setelah itu baru pergi ke salon ok!

6.www.festisite.com
disini wajah kamu bisa ada di dalam mata uang berbagai negara.

7.www.PicArtia.com
kamu bisa bikin foto kamu jadi mozaik keren!kamu juga bisa memilih mozaik kamu tersusun dari gambar apa saja





Comments

Post a Comment

Popular Posts