Skip to main content

Posts

Featured

Other perspective

Ternyata ada juga sisi penting saat 'spent time alone with yourself'. Pikiran-pikiran yang gak mungkin muncul / kepikiran ketika kita dikejar ratusan kegiatan/sibuk setengah mati sama kerjaan kantor/sibuk kuliah, dsb. Pikiran seperti : who am i? what life is? apa sih yg orang-orang lakuin, what is universe and the whole thing God create? are we live just to search money? etc. Mungkin buat sebagian orang, "ngapain mikirin yg begitu, bikin pusing aja." But for me, ini yang penting. Man, i don't want to die before i understand the real meaning of this life. I observe a lot of thing recently, people life, people mind, a sky, energy, etc. Mungkin itu sebab kenapa orang perlu melakukan meditasi, untuk melihat posisi dia lagi dimana dan meng observasi sekitarnya. Karena bentuk sesungguhnya dari sebuah benda baru bisa kita lihat dengan jelas kalau kita pasang jarak cukup dari benda itu, kalau itu benda nempel di mata kita, gak akan kelihatan bentuknya kayak gimana.

Latest Posts

review Museum Macan Jakarta

Gak ada yang salah dengan label Introvert.

WASPADA DI FITNAH SAMA PENCULIK!

Its funny how a little thing can disturb your day.

Dibalik hidup setiap orang.

(kegalauan umur 20an) - Every flower will bloom on the RIGHT TIME

Don't Judge People by their instagram post

Kembali ke Jakarta

Kenapa aktif lagi?

HELLO

Masukkan kata kunci