HAMPIR ketabrak angkot

Tulisan ini saya peruntukkan untuk para pengendara motor yang suka ngebut-ngebut, seselempetan, nyelip2 dan untuk para tukang angkot di luar sana yang sering berhenti mendadak, ga liat jalan(karena matanya cuma liat penumpang), ngetem sembarangan, dll.


Sebenernya ini kisah lama. Udah aku ceritain ke aay, (aay ga usah baca lah, da udah tau ini ceritanya)
Saya mulai aja yay-


Suatu hari sepulang kuliah.
Aku ngebut bersama motor mio, pengen cepet sampe rumah.
Semua kendaraan yang menghalangi aku salip kalo sempet,
Mio putih yang aku tunggangi berlari kencang, dan setelah perjalanan panjang...akhirnya aku tiba di belokan deket rumah.
Liat kiri, AMAN.
Liat kanan, ada angkot tapi masih jauh.. ah, keburu lah, tapi itu angkot lumayan kenceng jalannya, ah bisalah. GAS!! aku akhirnya belok, tapi ternyata di luar dugaan si angkot masih terus maju..! BODOnya aku bukannya ngendarain cepet2,tp malah di pelanin . Maksudnya biar itu supir yang matanya ga tau kemana liat aku lg belok. "heeeey...aku lg belok looohh!!"gitu maksudnya. Tapi emang supir kurang asem, itu angkot masih jalan terus sampe tinggal 5 cm lagi nubruk motor aku, baru aku nyadar!wuah!edan ieu bisa tubrukan!!
Langsung aku tancep gas sekencengnya, tapi ternyata di depan ada 2 motor ngehimpit aku. Untungnya aku pas di tengah2 mereka. Dan selamatlah aku.
horeeeeeee!!!
Begitulah teman2. Pesan yang ingin saya sampaikan : hati2 kalo naek motor..kalo mau nyalip liat2 dulu.terus hati2 sama angkot, karena suka berhenti mendadak!okkeeyyy :)
see you :D

Comments

  1. sutuju banget deh sama tulisan kamu, I'm a motorbike reader, too ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

#MemesonaItu

Popular Posts