Allah Please help me!

Ya ampuun, aku ga tau harus ngapain lagi ..tapi aku biinguuung banget!!
Plis lah, bentar lagi UTS tapi kalkulator aku itu ngilang dengan ajaib!!aku yakin banget ada di rumah soalnya pas malem aku pake, tapi paginya udah maen ngilang kaya mahluk ghaib aje..
ampuun dah, semua orang udh aku tanyain, rumah + kamar udah aku ubek2,  tapi dia masih tidak ditemukan.
oh kalkulator kamu bersembunyi di mana???
Ya Allah, tolonglah aku...sekarang hanya kepada Mu aku menggantungkan harap...
Bantulah aku Ya Tuhan.. >.<

Comments

Popular Posts