Getting Sick



Ya Tuhan, akhirnya aku menyadari betapa berharganya kesehatan yang Allah berikan selama ini..(sebenernya dari dulu juga udah tau tapi suka lupa)
minggu lalu Tuhan memberi aku penyakit  demam dan flu, meskipun banyak yang menggolongkan penyakit jenis ini ke dalam golongan penyakit ecek-ecek, tapi kalo udah ngerasain barulah kita tau kalo ga ada yang namanya  ‘ECEK-ECEK’ buat penyakit...ampuuun dah, rasanya sungguh merana..di tambah sariawan yang ga sembuh2, rasanya pengen tidur aja dan bangun 2 minggu lagi( kalo ga keburu mati)
Emang sih kita lebih di kasih perhatian dan makan yg enak dari biasanya, tapi semuanya ga ada artinya kalo lidah kita ga bisa ngerasain rasa lezat dari makanan itu sendiri. Maka dari itu ayoo kita syukuri nikmat sehat yang telah Allah beri untuk kita semua, oyaah ! terimakasih sebanyak2nya buat :
 Mama(yang membantu aku)
Susu bear brand yang bikin aku cepet  sembuh
Obat panadol yang maknyuss
Buah pepaya yg enak J
Thank you all ! i love you !

Comments

Popular Posts