Saya Cinta Negeri Ini

Saya cinta negeri ini meskipun banyak yang mencibir .
Negeri ini negeri yang indah, meskipun sekarang alamnya terus-menerus di eksploitasi.
Negeri ini terdiri dari beragam suku dan budaya yang menjadikannya unik, walau sekarang banyak kerusuhan dimana-mana.



Besok, 1 April 2012.
Kalau jadi, BBM naik.
Banyak orang demo dimana-mana, rusuh dimana-mana, ada yang luka, ada yang rusuknya patah, ada yang kepalanya kena batu, ada yang ga mau tau, ada yg ga mau mikirin, dll.
Elit negara sibuk rapat, rapat, dan rapat...
Di Tv semua berita rasanya hal yang bikin gendok semua : korupsi, kepercayaan rakyat yg menipis, foya-foya anggota dewan, dan cukup taulah itu.

Saya sering denger kata-kata : "ah Indonesia mah......", "Indonesia wae..", "hahaha..Indonesia."
sedih kadang saya dengernya.
Tapi ga mau komen. karena saya sendiri juga belum bisa ngerubah apa-apa.
Tapi saya punya keinginan suatu hari(ga mau di sebut, bisi jd bullshit)
Pokoknya liat saya Indonesia ! :)

Meskipun banyak yang bilang negeri ini bobrok,
Saya cinta Indonesia apapun itu.
I LOVE INDONESIA !

Comments

Masukkan kata kunci