September 30, Oh God. I’m turning 23 years old today.


“Jangan lupa shalat nak, terutama subuh, disitu banyak rahmat Tuhan. Jadi perempuan harus jaga diri baik-baik, pilih pasangan jangan liat tampang/hartanya dulu, yg utama pilih yang dekat dg Allah, insyaallah kamu selamat dunia akhirat. Itu aja pesen ayah.” –Dad.
Tuhan, terimakasih atas segala rahmat & rezeki yg Engkau beri sampai hari ini. Sometimes i don’t believe today i’m turning 23. Sepertinya banyak sekali yg harus di benahi di umur ini. Udah tua, sudah tidak muda, gak tau kapan di panggil Tuhan, masih banyak dosa, tapi masih aja leyeh2. Harus segera sadar & perbaiki hidup. Hidup mau dibawa kemana tergantung diri saat ini. Semoga menjadi pribadi yg tidak lupa bersyukur, punya pemahaman yang kuat atas segala sesuatu yg terjadi, shalat lebih tepat waktu, semakin dewasa dalam segala hal, dan tidak menjadi beban bagi siapapun, termasuk orang2 yg ku-sayangi. :)
Amin.
Terimakasih atas segala doa nya.
I love you all.


Comments

  1. Waah. Sukses di usia barunya dan selanjutnya, fighting ! :D. Actually, 23 is so something

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun. Sukses n umur panjang serta berkah. :)

    ReplyDelete
  3. Congrats dear! I actually turned 23 five days ago hihi.

    x
    www.thecherryfactor.com

    ReplyDelete
  4. Waahhhhhhh i wish you very happy birthday my dear.... Long life, sufficient, and fulfillment... ;)

    ReplyDelete
  5. Semoga dipermudahkan dalam segala urusan, dialncarkan rejekinya, sehat walafiat dan panjang umur :-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts