Its funny how a little thing can disturb your day.

Its funny how a little thing can disturb your day like this, yes only a little thing. Se-simple gak bisa finger print doang, aku jadi bete beberapa jam wkwkwk. Jadi, dari dulu sidik jari aku emang agak bermasalah kalo finger print, makanya selalu di ganti sama angka bukan nempelin jari di sensor. Kebetulan kosan yang sekarang buat masuk ke pintu utama nya harus nempelin jari di sensor baru pintu nya mau kebuka, setelah itu barulah kita bisa masuk ke pintu kamar masing-masing.

if u love to see this pic, u can check my instagram account : https://www.instagram.com/m.lifejournal/

Pas awal asalnya aku bisa-bisa aja masuk, meskipun perlu beberapa kali nempelin sidik jari, tapi gak tau kenapa makin lama makin susah ke-detect sehingga aku harus belasan kali nempelin jari di sensor sampe kunci nya kebuka. Puncaknya adalah hari ini ketika udah capek mau cepet ngambil laptop di kamar, jari aku ga bisa ke-detect melulu, udah puluhan kali aku berdiri di depan sensor dan itu alat cuma bilang "silakan coba lagi" -________________________________- hhhhhhh. Aku telpon dan wasap lah penjaga kosan, ternyata ga diangkat kayaknya dia lagi pergi keluar. Aku ketuk2 itu pintu utama, gak ada satupun orang yang keluar. Fyi juga, kosan aku itu individualistis gitu, bahkan aku gak tau siapa di sebelah kamar aku. Karena begitu dateng semua langsung masuk kamar masing-masing dan ga keluar lagi. 

Akhirnya aku cuma bisa sedih berdiri depan pintu gak bisa masuk kamar :( entah emang gak ada yang denger aku ngetuk / pada mager buka pintu depan (gak boleh suuzon ya mus, mungkin emang pada pergi semua. ok) Sampe akhirnya setelah aku berdiri diem, ada mbak2 datang dan nempelin jari dia, taraaa! pintunya kebuka! aku bilang makasih ya mbak, drtd saya gak bisa masuk soalnya sidik jari nya agak bermasalah. Mb ini cuma ngangguk lempeng gitu, gak nyaut apa2 dan kayaknya males ngobrol lebih jauh mungkin karena dia capek. Lalu kita masuk ke kamar masing-masing.

Di kamar, aku gak tau kenapa malah jadi gloomy gitu moodnya. Bersyukur sih bisa masuk juga alhamdulillah, tapi besok2 gimana kalo aku balik dari luar mau masuk T_T hiks..trus yg bikin gloomy lain kayak hening aja sih kehidupan ni kosan. Untungnya ada youtube, aku suka dengerin cerita org/ audisi kocak / ceramah yang membangun kembali mood aku. Sebenernya ini sepele bgt gak sih bete gara2 ga bisa finger print doang? aku bilang ke diri aku sendiri, "mus kamu hidup di jakarta sendirian, jangan cengeng! banyak yang lebih susah dari kamu. Hidup itu berasa kejam cuma buat orang cengeng." okay akhirnya aku memfokuskan pikiran aku ngerjain kerjaan aku di leptop. Dan pas sore2, mbak2 istrinya penjaga kosan baru pulang dan ngetuk kamar aku, yuk bikin password baru" katanya. YEAAAAAAAAAAAAAAYYYY. Setidaknya kegalauan finger print aku teratasi. terimakasih ya mbak sudah membantu. Yang Utama terimakasih Allah, karena telah menggerakkan hati mbak penjaga kosan buat bantu aku. Terimakasih Tuhan :)

Comments

Masukkan kata kunci